Contoh Perkenalan Diri

Berikut ini adalah Pembelajaran tentang Perkenalan Diri yang biasa kita lakukan disaat bertemu dengan teman - teman yang baru kita lihat .

1. Tentang Diri


Hello, Namaku adalah Anissa Dewi.
Aku anak Sulung.
Adikku bernama Ito.
Dia merupakan anak Bungsu.

Di rumah aku di panggil Anissa.
Teman - Teman dan Guruku memanggilku Anissa.
Aku Kelas satu SD.

Aku lahir di Karawang.
Usiaku 6 Tahun.
Alamat rumahku.
Di Jalan Soedirman nomor 8 Rt 04 Rw 09, Karawang.


Nah, Seperti itu untuk Perkenalan Diri sendiri yah, Jadi Ayo Praktekan dengan Mengganti Tulisan yang sudah Kami Tebalkan, dengan Data Diri Kalian.

2. Anggota Keluarga

Aku Tinggal Bersama Keluargaku
Tinggal satu Rumah

Ayahku Bernama Rahman
Ayahku bekerja setiap hari untuk memenuhi kebuthan keluarga.
Ibuku Bernama Baiti

Ibuku seorang Ibu Rumah Tangga
Ibuku membantu menyiapkan semua kebutuhan anggota keluarga

Adikku bernama Ito
Adikku belum Sekolah

Nah, Sekarang Giliran kalian untuk memperkenalkan anggota keluarga kalian.
Di ganti yah yang sudah kami tebalkan dengan data anggota keluarga kalian.

3. Kerabatku


Kakek dan Nenek itu orang tua Ayah juga orang tua Ibuku.
kita adalah cucu Kakek dan Nenek.
Paman kita saudara Laki-laki Ayah. Ibu Bibi kita adalah saudara perempuan Ayah dan Ibu.
Kita semua keluarga.
Semua saling menyayangi semua.
Saling menghormati satu sama lain.

Nah, Sekarang Giliran kalian yah untuk memperkenalkan Diri Kalian, Keluarga kalian dan Kerabat Kalian.

Salam,
Sumber dari Buku


Muhammad Riduwan
Muhammad Nur Kholis
Margono

0 Response to "Contoh Perkenalan Diri"

Post a Comment