Mau beli Ninja RR ? Baca Dulu

Hmmpt, mungkin kalian semua para penggemar sepedah motor baik 2 tak maupun 4 tak , jika sudah mendengar kendaraan Ninja yang di keluarkan oleh perusahaan Kawasaki ini. Pastinya, waaah Banget . Benar apa Betul ? hehe ...

ya jelas sekali , kendaraan yang satu ini memang menjadi Primadona atau rajanya di kalangan anak Muda atau pun orang Tua. Ada yang bilang , " Sebagus - bagusnya motor yang kalian miliki belum akan Puas kalau kalian ga miliki kendaraan ini ". Waah banget bukan.


NINJA RR 

Nah, Kami akan coba memberikan pembahasan yang sudah kami ketahui untuk di share ke kalian para pembaca dan peminat kendaraan ini. Jadi, kalian sudah siap dan sudah ready akan Kelebihan ataupun kekurangan dari kendaraan yang satu ini.

Kelebihan :
  • Ninja RR memiliki Kecepatan yang dapat di Katakan sudah Ajibbbb Banget.
  • Dalam Berkendara , Kendaraan ini sudah bisa di katakan Stabil di kecepatan yang Tinggi, kalian akan merasa Nyaman sekali , saat menggunakan Kendaraan ini dengan Kecepatan yang Tinggi. Karna Stabil.
  • Pada Lintasan yang Lurus ( Ban akan terasa menekan Aspal, sehingga semakin kalian menakan kecepatan ban akan semakin menempel di aspal ), sehingga tercipta sebuah kenyamanan dalam berkendara.
  • Di lengkapi dengan teknologi terbaru yaitu KIPS ( Kawasaki Integrated Powervalve System ), yang artinya teknologi dimana yang berfokus pada gas buang dengan memanfaatkan buka-tutup pada Katup di RPM rendah ataupun Tinggi . Dengan menjadikan Gas buang yang lebih sempurna.
  • Memiliki CC 150, tapi mampu menembus 170 km/jam bahkan bisa lebih tembusnya.
  • Suara mesin yang dapat dikatakan , semakin anda menarik semakin anda berkata Wow !!.
Kekurangan :
  • BBM jelas akan terasa Boros , Kenapa ? Memang sudah sejarah kendaraan 2 Tak.
  • Lampu Standar pada kendaraan ini Kurang terang di bandingkan dengan jenis Sport lainnya.
  • Perawatannya ( Radiator ) , pada bagian sistem Pendingin. Biasanya orang akan merasakan sulit untuk menyalakan kendaraan nya, jika kalian hanya menggunakan di jarak yang dekat - dekat saja.Usahakan menggunakan kendaraan ini yang jauh. Jika, sulit dinyalakan " Choke " akan siap kalian gunakan.
  • Perawatan KIPS , rajin untuk melakukan pembersihan. Kalau kalian malas, segera kalian mengakalinya saat memanaskan kendaraan kalian harus Gass Poll di atas 7000RPM.
Demikian yang dapat HIRO ITO Ulas , pada kendaraan 2 Tak yang satu ini. Semoga , dapat bermanfaat untuk kalian semua. 

Salam,

0 Response to "Mau beli Ninja RR ? Baca Dulu"

Post a Comment