Ayo! Wisata ke Raja Ampat Misool

Raja Ampat adalah surganya tempat wisata di Indonesia, dengan keindahan alam dan budaya di Raja Ampat. Bukan hanya alamnya saja tapi bawah lautnya pun sangat indah. yang mampu memukau para penyelam di seluruh dunia, dengan panorama daratan dan kearifan budaya lokalnua dapat melengkapi kata " Surganya alam Indonesia ".



Kalian akan dibawa dengan Petualangan yang sangat menakjubkan saat kalian berada disini. sehingga kalian akan merasa bahwa petualangan tersebut tidak akan pernah terlupakan. karena kata surganya Wisata Indonesia ada disini. " Raja Ampat Misool ". 

Dengan keindahan pantai dan taman laut yang memukau kalian, pasti kalian akan merasakan namanya kenyamanan yang menakjubkan. dengan Sederetan pulau batu karang/karst di bagian barat dan timurnya. Misool adalah satu dari empat pulau terbesar di kepulauan Raja Ampat, Provinsi Papua Barat, Papua.



Di Raja Ampat ini pun, kalian akan menemukan berbagai jenis ikan, terumbu karang, hiu, penyu, pari, manta dan biota laut lainnya.Selain itu, dapat berolahraga seperti Snorkeling, Diving, dan juga berenang. 

Berjemur bisa ? Tentunya kalian dapat berjemur, atau pun hanya sekedar untuk bersantai di tepi pantainya yang sepi, seakan dapat memberikan kesan sebuah pengalaman yang penuh kesan.

0 Response to "Ayo! Wisata ke Raja Ampat Misool"

Post a Comment