Ayo! Upload File Kalian disini ( Dapatkan Hadiahnya )


INFOHIROITO - Pada kesempatan kali ini kami kembali lagi akan berbagi Tips untuk kalian yang ingin punya penghasilan Online secara tidak terbatas tentunya yah. 

Kami tegaskan Kembali bahwa untuk bermain Online tidak ada Batasan Usia serta Fisik, selama hal yang kalian share itu bermanfaat untuk orang lain serta membawa para pengunjung senang dengan keberadaan Blog atau website yang kalian buat serta kalian tulis sendiri.

Oia, kembali kedalam Pembahasan. Di kesempatan ini kami akan share beberapa Jasa atau dikenal dengan Beberapa Pelayanan Jasa yang akan membayar Kalian dengan semua hasil usaha kalian, yang kalian Lakukan. Hanya saja ini berbeda dengan yang lainnya, karena Jasa ini harus kalian lakukan dengan cara meng-Upload file di sana. 

Lalu, Orang lain akan datang dan Download file yang kalian Upload disana. 
Mana saja Website yang menjadi salah satu tempat Upload lalu di bayar , ( Dikenal dengan nama PPD ), Pay per Download.

Berikut ini Listnya :



Sharecash sudah sangat dikenal dikalangan para Uploader Files, baik berupa Audio, Video Maupun Files doccument lainnya, dengan adanya Sharecash ini membantu kalian dalam mencari uang , ( Bentuknya Dollar yah ), hehe ...

Sharecash ini akan membayar kalian dengan Minimum pembayaran $10, atau kalian baru bisa menerima pembayaran jika sudah mencapai $10, Lumayan lah , sebagai Iseng - Iseng menyimpan data. Hehe,

Jadi, Bawa banyak Teman - Teman kalian untuk download Disana.



Sama seperti Tempat penyedia layanan lainnya, Dollar Uploadz ini akan membayar kalian minimal pembayarannya adalah $10 , jadi silahkan registrasi sekarang juga , karena semakin cepat kalian mengisi file nya disana maka akan semakin cepat kalian meraup keuntungan yang dapat dikatakan lumayan lah, Hehe ..

awa lagi sebanyak - banyaknya teman kalian untuk download File kalian disini.



Upload File kalian , berupa Doccument, Audio, maupun Video kalian disini , karena dengan adanya Website ini membantu kalian untuk mendapatkan Hasil usaha kalian berbagi yaitu berupa Dollar, dan Minimal pembayaran mereka untuk kalian adalah $10.

Jadi, Kenapa ga mulai dari saat ini juga untuk kalian berbagi dengan teman kalian , tentunya uploadnya disini yah.



Website ini dalah salah satu website yang dikenal di kalangan Orang - Orang yang suka Upload Files. kenapa ? Karena mereka juga menghargai hasil usaha kalian dengan diberikan penghasilan untuk kalian. berupa uang , dengan bantuan Jasa dari Purebites, maka kalian akan punya penghasilan Online yang bisa dikatan lumayan lah.

Website ini sama seperti yang lainnya, mereka akan membayar kalian minimal $10. Ayo! simpan file kalian sekarang juga dan Bawa teman kalian Untuk download Filenya disini.



Sharegate berbeda dengan PPD yang lainnya diakan membayar kalian minimal $10.50, untuk setiap kali pencairan dana menuju rekening kalian , di dunia maya, biasanya sih untuk segala transaksi , selalu menggunakan jasa Paypal. dan untuk cara pendaftarannya kami akan bagikan di Blog kami ini. 

Jadi, Upload file kalian , bagikan dan biarkan uang mengalir dengan sendirinya.

Demikian lah 5 Top dalam Melakukan Pembayaran terhadap Costumer nya dalam hal Upload Files, baik berupa data Apapun ( Kecuali hal yang diharamkan yah ) , karena akan langsung di Banned Akun kalian. 

Berbagi lah, hal yang berguna untuk Orang lain , karena akan membawa segalanya untuk kalian , baik itu rezeki maupun kesehatan ( AMIN ).

Semua , Pelayanan Jasa disini , hampir setiap Pencairan dana atau berupa Transaksi , mereka menggunakan Paypal, 
Jadi untuk kalian , silahkan Buat terlebih dahulu akun Paypalnya , Di Blog kami pun sudah kami sediakan tinggal kalian saja , mau usaha atau tidak.

Salam,

0 Response to "Ayo! Upload File Kalian disini ( Dapatkan Hadiahnya )"

Post a Comment