Ayo ! Buat Privacy Policy untuk Webite Kalian

Sebenernya Privacy Policy ini digunakan ketika kalian ingin benar-benar terjun didunia yang namanya Internet Bussiness dengan Menghasilkan di Blog Kalian. Menghasilkan apa ? yang pasti nya adalah Dana dari setiap Upaya waktu yang kalian gunakan untuk menulis artikel di Blog atau website kalian. 

Pastinya harus Original kalian sendiri yah yang mengetik.
Privacy Policy adalah sebuah dokumen yang memberikan sebuah identitas berupa informasi tentang pengelolaan situs ataupun blog kalian.Sekali lagi kami tegaskan untuk kalian yang ingin ikut kedalam bisnis online , adanya privacy police itu sangat wajib atau mutlak untuk kalian miliki di blog kalian.

Nah, pada postingan kali ini kami akan membagikan pengetahuan kami untuk kalian, bagaimana cara membuat Privacy Policy secara Online dan Gratis. 

Tinggal Pastekan saja ke HTML di postingan kalian.
Selesai deh, 

Berikut ini langkah untuk membuatnya :

1. Silahkan kalian Kunjungi ke http://www.privacypolicyonline.com/.
2. Nah setelah itu perhatikan gambarnya yah.


Silahkan kalian isi sesuai dengan data identitas Blog atau website yang kalian miliki seperti Blog dan Website milik Kami ini. 
Pilih Generate Policy, maka kalian akan masuk kelangkah nomor 3.

3. Perhatikan Gambar berikut ini.

Setelah kalian, Mengisi Form di Langkah Nomor 2 , Kalian akan langsung mendapatkan yang seperti ini tinggal Copy Paste sama ke Blog kalian.
Hanya sekedar saran Untuk kalian, lebih baik kalian klik dulu saja generate HTML , biar Copy Pastenya Lebih Mantap. Klik Generate HTML for This page , Maka akan Muncul seperti Gambar Di bawah ini.

 Setelah Berhasil, silahkan Kalian Paste di Laman , pilih Laman Baru dan pilih sama HTML jangan compose yah. Hhe.

Demikian yang dapat Hiro Ito share untuk kalian , semoga Artikel ini berguna untuk kalian semua.

Salam,

0 Response to "Ayo ! Buat Privacy Policy untuk Webite Kalian"

Post a Comment